Bersama GOW, DP2KBP3A Inhil Gelar Pelatihan Keterampilan Home Industri Bagi Perempuan 

Foto saat Pelatihan Keterampilan Home Industri Bagi Perempuan

SIBERONE.COM - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW), menggelar pelatihan keterampilan home industri bagi perempuan, di gedung wanita Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Jum'at, (25/11/22).

Pelatihan tersebut juga bersinergi dengan pengusaha arwana, dan beberapa instansi terkait, seperti, Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UMKM), Badan Pengawasan Obat-obatan dan Makanan (BPOM) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan itu juga menghadirkan 4 orang narasumber, Yulida Purba, SE. MH, Emi Amalia, S.Farm, Apt, M.Sc, Dekrial, SKM, M.Kes dan Latifa serta diikuti sebanyak 50 orang peserta, yang terdiri dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Harian GOW Hj Siti Marwiyah menjelaskan bahwa kegiatan ini pertama kali GOW Kabupaten Inhil untuk memberikan pengetahuan kepada ibu-ibu dalam mengembangkan perekonomian khususnya yang bergerak dibidang UMKM. 

"Semoga kegiatan ini dapat di laksanakan kembali dengan UMKM yang berbeda, sehingga keberadaan GOW dapat memberikan manfaat kepada pelaku UMKM khususnya dan masyarakat umumnya," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar